Jumat, 15 Februari 2013

Koperasi MABADIKU BINTANG SEMBILAN

KH. Miftahul Akhyar (Baju Putih) bersama Tim 



(GRESIK), Koperasi NU Mabadiku Khoiro Ummah Bintang Sembilan atau disingkat Koperasi MABADIKU Bintang Sembilan adalah koperasi yang didirikan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian ekonomi warga NU.Kartu Anggota Koperasi NU Mabadiku Bintang Sembilan yang memiliki 9 fungsi utama,diterbitkan bersama oleh Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan dan pengurus wilayah NU Jawa Timur beserta warga NU.
Operasional pengelolahan dan penggunaan Kartu Koperasi NU ini dilakukan oleh koperasi mabadiku bintang sembilan dengan bekerja sama dengan mitra - mitra strategis untuk memberikan layanan bagi warga nahdliyin dan nahdliyat di Jawa Timur khususnya dan warga NU seluruh Indonesia.
Tujuan Utama dibentuknya koperasi NU mabadiku Bintang sembilan dan diterbitkannya Kartu Koperasi NU ini adalah untuk pemberdayaan dan kemandirian warga NU di seluruh Indonesia,khususnya di wilayah Jawa Timur. Diharapkan, melalui koperasi NU mabadiku bintang sembilan ini, layanan untuk anggota NU, serta tingkat ekonomi dan kesejahteraan warga Nahdliyin dapat ditingkatkan, hal ini disampaikan oleh Tim Pusat dan wilayah dalam sosialisasi Koperasi NU di Gedung PCNU Gresik Jum'at/ 15 Februari 2013.
" Setiap warga NU wajib menjadi anggota koperasi NU MABADIKU Bintang Sembilan kalau ingin hidupnya mulia, karena tidak mengandung riba" kata KH. Miftchul Akhyar Ro'is Syuriyah  PWNU Jatim dalam sambutannya.(Jay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar